Jelang HUT Bhayangkara, RS Bhayangkara Polda Sulbar Gelar Operasi Bedah Minor Gratis

Malaqbi.com | Redaksi

2024-06-24 | Dibaca: 74
MAMUJU (malaqbi.com) RS Bhayangkara Polda Sulbar mengadakan operasi bedah minor gratis sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. 

Program ini merupakan inisiatif dari POLRI untuk mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.
Operasi gratis atas arahan dari Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar dan Kabiddokkes Polda Sulbar, Kombes Pol dr Effri Susanto berlangsung meriah, sejumlah pasien mendapat kesempatan untuk menjalani prosedur bedah tanpa dipungut biaya. 
"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan berkualitas kepada masyarakat," ujar dokter RS Bhayangkara Polda Sulbar, IPDA dr. Tjia Adynata Ciayadi,Sp.B 
Operasi bedah minor ini melibatkan tim medis yang terlatih dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Pasien yang mengikuti program ini juga diberikan pelayanan pascabedah yang komprehensif untuk memastikan pemulihan yang optimal.
Diharapkan kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, sambil memperkuat hubungan antara kepolisian dan komunitas. Program ini merupakan bagian dari upaya POLRI dalam mewujudkan visi Indonesia emas melalui pelayanan publik yang lebih baik. (Rls)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer