Tutup Turnamen Voli Kapolda CUP, Ini Harapan Irjen Pol Adang Ginanjar

Malaqbi.com | Redaksi

2024-06-25 | Dibaca: 50
MAMUJU (malaqbi.com) - Turnamen bola voli Kapolda CUP dalam rangka memperingati hari bhayangkara malam tadi resmi ditutup Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, Senin (24/6/24) di Gelanggang Olahraga (GOR) Mamuju.
Dalam sambutannya Kapolda berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan yang akan terus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya agar para atlet asal Sulbar dapat bersaing di tingkat yang lebih tinggi.
Pihaknya juga meminta dukungan semua pihak agar olahraga di Sulbar khususnya bola voli bisa semakin diperhatikan dan ditingkatkan sehingga para atlet asal Sulbar bisa bersaing baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional.
Lanjut kata Kapolda, kegiatan ini dilaksanakan bukan sekadar ajang kompetisi saja, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan semua pihak dalam memperingati hari Bhayangkara ke-78. Saya bangga melihat semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta.
Bersamaan itu, Kapolda juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta turnamen dan panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.
Untuk diketahui, partai final turnamen bola voli Piala Kapolda CUP ini mempertemukan empat tim yaitu Tim Putra dimana MVC Mamasa VS Tim Bhayangkara Polda Sulbar dan Tim Putri Polresta Mamuju berhadapan Tim Garuda Mallo. 
Laga pertama pertandingan final mempertemukan Tim Putri Polresta Mamuju berhadapan tim Garuda Mallo. Kedua tim masing-masing terlihat saling jual beli serangan menunjukkan permainan yang penuh strategi di mana kedua tim saling kejar poin apalagi ditambah sorakan dukungan dari para penonton membuat pertandingan semakin menarik.
Diakhir pertandingan, Tim putri Polresta Mamuju harus mengakui keunggulan tim putri Garuda Mallo yang berhasil keluar sebabagi juara pertama.
Sementara itu, untuk laga tim putra Tim MVC Mamasa berhasil keluar sebagai juara dan menerima piala bergilir Piala Kapolda CUP setelah menunjukkan performa unggul dari tuan rumah tim Polda Sulbar.
Setelah pertandingan usai, Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar terlihat memberikan penghargaan kepada tim-tim pemenang. (Rls)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer