Gelar Apel Serpas PAM TPS Pemilu 2024, Kapolres Polman Ingatkan Personil Menjunjung Tinggi Netralita

Malaqbi.com | Redaksi

2024-02-11 | Dibaca: 32
POLMAN (malaqbi.com) Polres Polman melaksanakan Apel Kesiapan dan Pergeseran Pasukan dalam rangka mengamankan TPS Pemilu Presiden dan Legistatis 2024 yang tersebar di wilayah hukum Polres Polman. Minggu (11/02/2024)

Giat Apel kesiapan dan serpas personil Polres Polman pada hari minggu 11 Februari 2024  dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP ANJAR PURWOKO,S.H, S.I.K, M.H bertempat di Lapangan Apel Mapolres Polman pukul 07.30 wita.

Dalam Arahannya, Kapolres Polman mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepada seluruh personil yang telah ikut serta dalam pelaksanaan apel kesiapan dan pergeseran pasukan yang merupakan representasi dan dari kesiapan kita atas tanggung jawab dan kepercayaan yang telah diberikan oleh negara dan seluruh masyarakat indonesia khususnya kabupaten polman.

"Terlihat dari ujung mata memandang, sikap tampang, kerapihan, serta keseragamanan setiap personil memperlihatkan kekompakan dan kematangan siap amankan TPS pada pemilu 2024 ini" ujar kapolres 

Tidak hanya itu, Kapolres polman juga menegaskan kepada seluruh personil yang ditempatkan untuk penugasan pemilu wajib melakukan mapping deteksi dini sebelum pelaksanaan tugasnya, bangun kerja sama dengan pemerintah desa, toko masyarakat, ketua PPPS, Panwas dan elemen masyarakat yang lainnya dan apabila terdapat gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada pimpinan agar segera ditindak lanjuti.


Laksanakan tugas dan tanggungjawab ini dengan fokus dan ikhlas, bekerja maksimal serta tetap menjaga nama baik Polri. 


"Junjung tinggi netralitas, jangan ada keberpihakan kepada siapapun dan jangan sampai ada yang terlibat politik praktis, patuhi setiap aturan yang sudah ada, serta jangan memfoto atau mendokumentasikan surat suara. tegas Kapolres (rls) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer