DPRD Sulbar Terima Kunjungan Komisi I DPRD Lampung

Malaqbi.com | Redaksi

2024-04-25 | Dibaca: 50
MAMUJU (malaqbi.com) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Barat (DPRD – Sulbar) terima kunjungan kerja komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, Kamis, (25/4/2024).

Kunjungan DPRD Lampung itu diterima oleh Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sulbar, Syahrir Hamdani.Acara kunjungan tersebut dilaksanakan di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar.

Syahrir Hamdani menyampaikan, mengingat sangat mengapresiasi kunjungan kerja DPRD Lampung tersebut sebagai bentuk kerja sama antardaerah yang positif. “Kami juga memberikan informasi, dalam waktu dekat Peraturan Daerah (Perda) tentang Kemudahan Investasi Sulbar insya Allah akan hadir.

Kami harap ini bisa menjadi informasi penting karena salah satu anggota DPRD Lampung yang hadir hari ini adalah Wakil Sekjen HIPMI Pusat, sehingga dapat disampaikan kepada kolega-koleganya untuk dapat menjadi investor di daerah kita,” kata Syahrir Hamdani.

Ia berharap kunjungan kerja ini menjadi langkah konkret dalam mempererat hubungan antar daerah, serta memperluas wawasan dan kemitraan dalam hal pembangunan ekonomi dan pelayanan publik. (Adv)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer