Bidkum Polda Sulbar Gelar Baksos di Kecamatan Anreapi Polman

Malaqbi.com | Redaksi

2023-09-15 | Dibaca: 107
MAMUJU (malaqbi.com) Dusun Kananga Desa Papandangan Kecamatan Anreapi Kabupaten Polewali Mandar kali ini menjadi sasaran kegiatan Jumat curhat Polda Sulbar, Jumat (15/9/2023).

Selain menampung aspirasi masyarakat setempat dengan harapan dapat memberikan solusi, AKP H. Muh. Agus Kaur Sunluhkum Bidkum Polda Sulbar bersama personel lainnya juga mengajak masyarakat setempat untuk melakukan kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih di Masjid Miftahul Khaer.


Sama seperti kegiatan Jumat curhat sebelumnya AKP H. Muh. Agus menyampaikan bahwa kehadirannya saat ini untuk menampung aspirasi masyarakat mungkin saja pihaknya sebagai petugas dapat memberikan solusi yang tepat.

“Silahkan sampaikan curhatan atau saran siapa tahu bisa menjadi evaluasi kami juga untuk pelaksanaan tugas lebih baik kedepan,” tutur AKP H. Muh. Agus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala Desa Papandangan, masyarakat setempat dan Mahasiswa KKN dari Unasman 
Kepala Desa Papandangan mewakili masyarakat setempat menyampaikan apresiasi dan kegembiraannya atas kehadiran kepolisian yang dikemas dalam kegiatan jumat curhat.

Menurutnya kegiatan jumat curhat ini sangat positif dan dapat memberikan segudang manfaat khususnya dalam pemecahan masalah ditengah masyarakat apalagi dalam kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan silaturahmi lewat kegiatan baksos bersih-bersih masjid. 

Bersamaan itu, Kepala Desa Papandangan berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan sehingga masyarakat lebih mudah menyampaikan masukan dan sarannya.

Kami juga berharap, kata Kepala Desa Papandangan Bhabinkamtibmas di desa Papandangan agar lebih giat melaksanakan patroli di desa kami dan kalau bisa agar berkantor di kantor desa Papandangan saja biar lebih dekat dengan masyarakat apabila ada kejadian di desa Papandangan. (Rls)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer