Yulius Sanusi, Meninjau Titik Pembangunan Mushola Puteri



Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2016-08-04 | Dikunjungi: 384 Kali
Mamuju (malaqbi.com) Wakil ketua DPRD Mamuju Tengah Yulius Sanusi, meninjau lansung lokasi titik pembangunan Mushola Putri Pondok Pesantren Awaluddin Kuo, Rabu 3 Agustus 2016.
kunjungannya kali ini adalah realisasi janji kepada segenap wali santri baru dan yang lama pada waktu acara silaturahmi pada bulan lalu di asrama kompleks pesantren.
Yulius sanusi mengatakan " membangun pondok pesantren bukan hanya tugas atau tanggung jawab yayasan dan pemrintah pusat dan pemerintah daerah, akan tetapi merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat yang perduli terhadap kemajuan pendidikan agama terhadap generasi muda islam saat ini,"jelasnya
"Pondok Pesantren Awaluddin Kuo merupakan aikon kekayaan masyarakat Mamuju Tengah, bahkan tingkat sulawesi barat. Memang 3 tahun lalu kita banyak mendengar isu-isu miring tentang pondok pesantren Awaluddin Kuo bahkan tidak sedikit masyarakat yang menganggap pondok pesantren Awaluddin Kuo akan mati dan tidak akan berjalan lagi. Tapi Inshaallah tahun 2016 ini peningkatan santri baru cukup luar biasa dan akan bertambah terus untuk tahun tahun kedepannya. Amin."Tuturnya
Pembangunan musholla putri ini merupakan salah satu bangunan yang urgen dimana akan selalu digunakan sebagai sarana ibadah sholat lima waktu dan semua bentuk kegiatan pembinaan Madrasah Diniyah. yang saat ini di pimpin oleh kiyai Abdul ghani. 
"Inshaallah per tengah agustus mendatang mudah mudahan musholla putri tersebut sudah bisa dilaksanakan pembangunan nya" kunci yulius. (El)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer