Yaumil Ambo Djiwa Yang Pertama Kembalikan Formulir ke DPD Demokrat

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2020-01-16 | Dibaca: 200
MAMUJU (malaqbi.com) Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Abd Wahab Abdi, pada Kamis 16 Januari 2020, di Sekretatiat DPD Demokrat Sulbar, di Jl Husni Tamrin Mamuju, siang, secara resmi menerima pengembalian formulir H Yaumil Ambo Djiwa, yang merupakan bakal calon bupati Mamuju Utara Tahun 2020-2025.

Bukti keseriusannya Yaumil untuk maju pada Pilkada Pasangkayu ini, selain dia orang yang pertama melakukan pengambilan Formulir di DPD Demokrat, Yaumil juga orang yang pertama melakukan pengembalian formulir.

Sekretaris DPD Demokrat Sulawesi Barat, Abd Wahab Abdi, mengatakan, hari ini orang yang pertama mendatangi Sekretariat Demokrat untuk melakukan pengembalian formulir adalah calon bupati Mamuju Utara.


Saudara Bupati Pasangkayu ini, mengatakan, saat dirinya melakukan pengembalian formulir bakal calon tentunya ada sejumlah harapan. Meski demikian Yaumil mengaku tetap akan legowo jika nantinya calon usungan dari Demokrat yang merupakan kader memiliki survei yang tinggi.

"Ada kadernya seumpama daftar sebagai wakil tentunya akan mendaftar, siapa tahu nanti rezeki dia tinggi surveinya pasti terjadi begitu,"ucap Yaumil

Sementara itu, Yaumil menambahkan bahwa keinginannya untuk maju di Pilkada Pasangkayu, tentunya memiliki motivasi dan langkah-langkah strategis dalam melakukan pembangunan.

"Kita lihat saja mana yang dianggap baik kita teruskan, program yang sekarang, yang tidak baik kita hentikan ya toh?, yang tidak baik kita perbaik, yang baik kita lanjutkan,"ungkap Yaumil.

Senada dengan itu, Sekretaris DPD Demokrat, Abd Wahab Abdi, menyebut, meski Demokrat telah memastikan untuk mengusung kader sendiri, namun Demokrat juga akan tetap menunggu hasil survei untuk menentukan. (Nas)

Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer