Untuk Cabor Tenis Meja Porprov IV Sulbar, Mauju Sabet Dua Medali Emas

Malaqbi.com | Redaksi

2022-12-21 | Dibaca: 59
MAMUJU (malaqbi.com) Cabang olah raga (Cabor) tenis meja pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulawesi Barat, hari Rabu 21 Desember 2022 resmi berakhir.

Tujuh medali emas yang diperbutkan, lima diantaranya berhasil direbut kontingen asal Polewali Mandar sedangkan dua diantaranya berhasil diperoleh kontingen tuan rumah Mamuju, yakni kategori ganda putri dan ganda campuran.

Untuk total perolehan medali kontingen Mamuju anatara lain dua medali emas, 2 medali perak dan tiga medali perunggu.

Sekretaris Umum PTM Manakarra, Andi Rafi mengatakan meski Mamuju hanya berhasil memperoleh dua medali emas dan perunggu serta tiga perak, itu merupakan prestasi yang luar biasa. Pasalnya pada Porprov sebelumnya Mamuju tak satupun kategori yang  mendapatkan medali emas. Selain itu iya berharap ada perhatian lebih dari pemerintah khusus cabor tenis meja di Mamuju.

"Kita sudah 12 tahun puasa medali emas. Sejak porprov pertama di Sulbar, baru kali ini kita dapat dua,"ujar Andi Rafi saat ditemui usai penyerahan medali para pemenang di lapangan pertandingan, Jl Yos Sudarso Mamuju, Rabu 21 Desember 2022

"Kita berharap ada perhatian khusus dari pemeritah, termasuk fasilitas sarana pra sarana. Ini semua yang kita gunakan adalah hasil swadaya teman-teman,"kata Andi Rafi (nas) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer