Tutup Kejurnas GT Tikke, Gubernur Janjikan Even Yang lebih Besar

Kita akan anggarkan pada APBD Sulbar sebesar Rp250 juta agar kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun, dengan harapan pesertanya lebih besar dan lebih banyak daripada tahun ini
- Anwar Adnan Saleh -
Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh pada penutupan Kejurnas GT Region Sulawesi, Mamuju Utara


Malaqbi.com | Redaksi

2016-10-30 | Dikunjungi: 714 Kali

ADV - Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh menutup secara langsung even Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack yang berlangsung di sirkuit Ratu MX Tikke, Kabupaten Mamuju Utara (29-30 Oktober 2016) yang diikuti pembalap se-Sulawesi.

Dalam sambutannya, Gubernur SUlawesi Barat menyampaikan terimakasih yang sebesarnya kepada penyelenggara dalam hal ini pemerintah Kabupaten Mamuju Utara, yang telah berhasil menggelar even nasional.

"Kita akan anggarkan pada APBD Sulbar sebesar Rp250 juta agar kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahun, dengan harapan pesertanya lebih besar dan lebih banyak daripada tahun ini. Juara I sebagai juara nasional pun kita harapkan pembalap dari Sulbar," kata Anwar.

Menurutnya, kegiatan sirkuit ini tidak akan terlaksana dan berjalan dengan lancar, namun karena kegiatan ini didukung penuh dari sejumlah pihak utamanya Bupati Matra Agus Ambo Jiwa selaku tuan rumah dari pelaksanaan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Bupati Mamuju Utara Agus Ambo Jiwa menyampaikan, penghargaan kepada Gubernur Sulbar bersama Ketua TP PKK bisa hadir bersama -sama dalam even nasional tersebut dan langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

"Mudah-mudahan even ini bisa dilaksanakan setiap tahun, dan pesertanya bisa lebih banyak lagi," pungkas Agus.


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer