Terpilih Secara Aklamasi, Eva Wulandari Resmi Nahkodai Fatayat NU Mateng

Malaqbi.com | Redaksi

2021-10-25 | Dibaca: 254
MATENG (malaqbi.com) Pimpinan Wilayah Fatayat NU Sulawesi Barat, sebagai perpanjanngan tangan dari Pimpinan Pusat Fatayat NU menginisiasi pelaksnaaan Konfercab Pertama PC Fatayat NU Kab Mamuju Tengah pada 24 Oktober 2021.

Bertempat di SMPN 6 Bayor, Mamuju Tengah, Konferensi yang mengikutsertakan 28 pemudi NU kabupaten Mamuju Tengah semakin mantap memilih Eva Wulandari sebagai ketua Fatayat NU Kab Mamuju Tengah untuk masa khidmat 2021-2026.

Perwakilan PW Fatayat NU Sulawesi Barat, Sumiati, membuka konferensi Cabang Pertama Fatayat NU Mamuju Tengah dengan penuh khidmat dan kesyukuran atas segala nikmat yang telah Allah anugerahi sehingga Konfercab pertama tersebut dapat dilaksanakan

“Alhamdulillah, setelah melaksnaakan konfercab pertama di Pasangkayu, kini dilanjut dengan konfercab pertama di Mamuju Tengah, dan ini semua kita syukuri atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita semua.”, ucapnya

Sementara itu, perwakilan PC NU Kab Mamuju Tengah, Rudi Ramadi, juga turut hadir menyaksikan pembukaan konfercab pertama Fatayat NU Mateng dan berharap agar Fatayat kedepan semakin memberi penguatan atas Aswaja An Nahdhiyyah.

Setelah pembukaan, rangkaian konfercab dilanjutkan dengan sesi pleno dan bertindak selaku Pimpinan Sidang adalah Sekretaris PW Fatayat NU dan juga Wakil Ketua PW Fatayat NU. (iL/*)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer