Ternyata Pasar Moderen Di Mamuju Belum Punya Perda Jelas



Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-10-24 | Dikunjungi: 97 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Terkait Peraturan Daerah (Perda) yang mengatur tentang ‎pembangunan pasar moderen,  puluhan mahasiswa mendatangi gedung DPRD Mamuju. Mereka meminta kepada pihak DPRD untuk sudah sejauh apa kerja Pansus dalam membahas Perda tersebut.


Menaggapi itu Ketua DPRD Mamuju Siti Suraida Suhrdi mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan rapat bersama tim Pansus, namun dikarenakan pembahasan anggaran perubahan yang juga mendesak untuk dibahas sehingga pembahasan Perda pasar moderen tersebut harus ditunda.


"Memang kami telah membuat pansus hanya kemarin kami terkendala pembahasannya karene kesibukan pembahasan anggaran perubahan,"kata Suraida usai melakukan dialog bersama mahasiswa, Selasa 24 Oktober


Namun sebelum mahasiswa digiring ke lantai 2 gedung DPRD Mamuju tersebut, aksi yang juga sekaligus dalam rangkah refleksi 3 tahun kepemimpinan Jokow-JK sebagai presiden dan wakil presiden RI‎, mahasiswa sempat melakukan aksi kekerasan karena resah dibuat menunggu. ‎Atas kejadian tersebut mengakibatkan salah satu kaca bagian pintu masuk pecah. (nas)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer