Tahun 2017 Ini Pemkab Mamuju Anngarkan 5 M Pembagunan Jalan

FOTO: Bupati Mamuju Habsi Wahid saat sambutan di launching ekowisata pantai Tapandullu


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-07-11 | Dikunjungi: 139 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Tahun ini Pemerintah Kabupaten Mamuju mengucurkan dana anggaran berkisar 5 miliar, untuk pembangunan jalan poros yang menghubungkan dua kecamatan, yakni jalan poros Desa Tapandullu, menuju Desa Lebani Kecamatan Tapalang Barat, Kabupaten Mamuju .

Bupati Mamuju, Habsi Wahid,mengatakan,  "tahun ini kami menganggarkan 5 milliyar untuk membuka jalan dari pantai losa masuk ke lebani. Insya Allah tahun ini untuk kendaraan roda empat, mulai dari Mamuju ke Tapalang itu sudah bisa kita lewati, barangkali Bapak Gubernur bisa menfasilitasi untuk pengaspalannya, Saya kira ini adalah kewenangan Provinsi. Jadi kabupaten yang merintis, kemudian provinsi yang menghaluskan,"ucapnya saat sambutan di acara launching Ekowisata di Desa Tapandullu, Senin 10 Juli 2017

Habsi berharap, dengan terbangunnya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi,  potensi wisata yang ada di Kecamatan Simboro tersebut dapat berkembang pesat, karena menurutnya, potensi alam di daerah tersebut sangat mendukung.

Tak hanya itu, pada kesempatannya, Habsi juga menjanjikan kepada warga setempat untuk penyediaan air bersih ke tempat wisata tersebut.

"Insya allah Saya juga akan memberikan perhatian untuk memasukkan pipa PDAM disini sehingga bisa mensuplai air bersih ditempat-tempat wisata disini,"ucapnya. (**)

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer