Sutinah: Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Sepenuhnya Buah Dari Kerisauan Saya

Malaqbi.com | Redaksi

2020-08-11 | Dibaca: 98
MAMUJU (malaqbi.com) Angka kemiskinan sejak 2016 grafiknya terus naik, kita semua mendapati indeks pembangunan kesehatan kabupaten Mamuju berada pada posisi terendah diantara enam kabupaten di Sulawesi Barat.

Demikian yang diutarakan Siti Sutinah Suhardi pada pidato deklarasinya yang berlangsung di Ball Room D Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso Mamuju, Minggu 9 Agustus malam.

"Kita juga mendapati kulitas pendidikan yang di kabupaten Mamuju menjadi terendah di Sulawesi Barat. Tidak ada lagi beasiswa manakarra dan anggaran pendidikan semakin tahun semakin berkurang."tutur Tina yang disambut teriakan oleh seluruh peserta deklarasi

Selain itu pembangunan infrastruktur secara nyata tidak berpihak kepada rakyat. Kita bisa melihat bagaimana besaran anggaran yang tersedia selama 5 tahun, dan untuk infrastruktur tidak berbanding lurus dengan kondisi yang kita harapkan.

"Menjadi calon bupati mamuju sepenunya adalah buah dari kerisauan saya terhadap fakta pembangunan Mamuju dan masyarakatnya. Olehnya itu, berangkat dari semua fakta yang ada maka kita akan hadir sebagai solusi bagi mamuju."punglas Sutinah. (Nas)

Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer