Supersub, Gol Tunggal Morata Bawa Juventus Melaju ke Semifinal

Gambar: Juventus.com


Malaqbi.com | Redaksi

2015-01-29 | Dikunjungi: 1067 Kali
Malaqbi.com - Melalui pertarungan sengit akhirnya Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenagan atas Parma pada perempat final Coppa Italia yang berlangsung di Enni Tardini. Kemenagan ini cukup untuk menghantarkan Juventus melaju ke babak semifinal.

Jalannya Pertandingan
Juventus melakukan rotasi pada pertndingan kali ini,beberapa pemain penting di istirahatkan di bangku cadangan. mengandalkan Llorente dan pemain muda Kinsley Koeman di barisan depan Juventus melakukan serangan.

Bergantian pemain dari kedua tim mencoba eruntungan diantaranya melalui Giorgio Chiellini dan Pirlo namun Mirante masih sigap di bawa mistar. Semetara ini Rafael Palladino dan Nocerino mencoba memecah kebuntuan lewat sepakan kerasnya namun masih tidak menemui sasaran.

Hingga 45 menit berlangsug kedudukan tidak berubah 0-0.

Memasuki babak kedua, Kedua tim mencoba mencari celah untuk mencuri angka namun usaha keduanya belum merubah papan skor. Memasuki menit ke 70 Allenatore Massimiliano Allegri mencoba melakukan perubahan, duo pemain muda dimasukkan Pogba dan Morata mengisi masing-masin posisi.

Alhasil, pada menit 84, memanfaatkan umpan Fernando Llorente dengan dingin dan cerdik Alvaro Morata sukses meyarangkan bola ke gawang yang dikawal oleh Mirante skorpun berubah 1-0 untuk Juventus.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta. Gol semata wayang Morata cukup menghantarkan Juventus melaju ke babak final Coppa Italia.
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer