Suksesnya Porprov ke-IV Subar Dalam Catatan Prof. Husain

Malaqbi.com | Redaksi

2022-12-24 | Dibaca: 146
MAMUJU (malaqbi.com) Pelaksanaan Porprov ke IV Sulbar telah usai digelar. Suksesnya event empat tahunan ini tentunya tak terlepas dari dukungan dan support berbagai pihak.

Salah satu Tokoh masyarakat Sulbar Prof Dr. Ir. H. Husain Syam yang juga merupakan rektor Uiversitas Negeri Makassar, menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan Porprov ke IV Sulbar yang dilaksanakan sejak tanggal 16 sampai 23 Desember 2022 kemarin.
"Porprov ini kita nilai berjalan lancar dan tentu bisa membawa nama baik provinsi Sulawesi Barat pada cabor nya masing-masing,"kata Prof Husain, Sabtu 24 Desember 2022 di Mamuju

Dalam catatan Prof Husain, Poprov ke IV Sulbar ini mampu terlaksana berdasarkan jadwal yang telah ditetapkam oleh Koni pusat. Yang dimana setiap Koni ditingkat provinsi harus melaksanakan porprov. Sehingga ia menilai meskipun tak hadir secara langsung menyaksikan laga masing-masing cabor, namun dalam penilaiannya porprov ini telah menghasilkan atlet-atlet yang dapat dikembangkan sesuai dengan bakatnya masing-masing.

"Ini luar biasa. Saya kira kedepannya kita tentu kita berharap dilakukan secara lebih berkualitas lagi yang bisa membawa Sulbar ke pra Pon sampai ke Pon nantinya,"ucap Prof Husain

Olehnya kata dia sebagai masyarakat Sulbar, dirinya berharap kepada seluruh penyelenggara dan seluruh kontingen dari masing-masing kabupaten untuk kedepannya betul-betul bibit-bibit yang dapat dibina dengan baik untuk kemudian kedepan bisa menuju ke pra pon dan Pon.

"Artinya jangan sampai posisi kita seperti di papua. Artinya kita berharap tidak ada seperti itu, minimal kita di posisi papan tengah. Pelaksanaan porprov ini harus dilaksanakan secara berkualitas. Pelaksanaan porprov kali ini bisa jadi gambaran atau evaluasi untuk kedepannya bisa lebih baik atau lebih meningkat lagi, ungkap Prov Husain (nas) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer