Silaturrahmi Ke Mamasa,SDK di Temani Ramlan Badawi

Kunjungan SDK di Mamasa Bersama Ramlan Badawi


wahyu setiawan |

2016-05-22 | Dikunjungi: 670 Kali
Mamasa(Malaqbi.com). Setelah melakukan Pengukuhan dan pelantikan Tim Pemenangan di kabupaten Mamasa,Calon Gubernur Sulawesi Barat, Dr.H.Suhardi Duka,MM dan Tim langsung tancap gas, Hari ke 3 di Mamasa SDK dan rombongan melanjutkan silaturrahminya ke tiga Kecamatan yang ada di Mamasa.

Dalam Lanjutan Silaturrahmi (20-21/05)kemarin, SDK menghadiri agenda sosialisasi yang digelar masyarakat di Kecamatan Mehalaan,Kec Mambi dan Kecamatan Tabulahan, Mamasa.Ratusan masyarakat hadir dari berbagai wilayah desa di 3 kecamatan tersebut, serta turut pula hadir Para Camat,Kepala desa dan para Tokoh adat,agama dan Tokoh Masyarakat.

Terlihat turut mendampingi SDK kala itu, Ketua Tim Pemenangan SDK-Kalma, H A Ruhul Tahir,Anggota DPRD dari Mamasa,serta Hadir pula Ketua DPC Demokrat Mamasa yang juga Bupati Mamasa, Ramlan Badawi yang setia mendampingi Calon Gubernur Sulbar selama berada di Mamasa.

Pada pertemuan tersebut SDK mengatakan, Saya hadir di sini dengan tujuan ingin bersilaturrahmi dengan keluarga saya yang ada di Mamasa.

"Kedatangan saya kesini bukan tidak lain karena ingin bertemu dengan keluarga saya. Saya adalah orang yang lahir dari dua alam, yaitu alam pegunungan dan alam pesisir, Bapak saya orang pesisir dan ibu saya orang pegunungan jadi saya datang kesini ingin bertemu langsung keluarga saya yang ada di daerah pegunungan.Dan karena saya ingin maju dalam pentas Pilgub Sulbar mendatang makanya saya ingin meminta doa restu dari keluarga saya di Mamasa ini.

Mantan Bupati dua periode ini juga menyebutkan, bahwa hal yang menjadi prioritas utamanya ketika terpilih menjadi Gubernur adalah Infrastruktur jalan, Pendidikan, Kesehatan dan juga Potensi Pariwisata yang harus di kembangkan.

"Kondisi Jalan di Mamasa ini unik, jadi memang harus dikerjakan dengan serius. Jika hari ini kita membangun jalan di Mamasa, maka minggu depan Jalanan nya akan berpindah, oleh karena itu khusus untuk infrastruktur jalan di Mamasa harus di kerjakan secara serius dan memerlukan biaya yang besar dan tentunya tidak sama dengan membangun jalan di Kabupaten lain, dan ini harus di kerjakan secara bersama, baik Pemerintah kabupaten Mamasa,Pemerintah provinsi dan Nasional.

Selain itu Pendidikan dan Kesehatan juga menjadi prioritas Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat ini.

"Jika masyarakat mempercayakan saya untuk memimpin Sulbar nantinya, maka saya tidak mau ada masyarakat Sulbar ketika sakit tidak memperoleh pelayanan terbaik di rumah sakit hanya karena alasan biaya. Begitu pula dengan pendidikan. Tidak boleh ada anak usia sekolah di Sulbar ini berhenti bersekolah hanya karena kendala biaya. Setiap ada anak Sulbar yang punya keinginan melanjutkan pendidikan tingginya di perguruan tinggi negeri, maka pemerintah akan beri beasiswa. Itu komitmen saya," tegas SDK.

Ketua DPC PD Mamasa dan juga Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi juga menyampaikan kepada Masyarakat, kita sebagai masyarakat harus pintar dan jeli dalam menganalisa kondisi sosial Politik yang ada di Sulawesi Barat.

"Ada beberapa pertimbangan kenapa kita harus mendukung pak SDK menjadi Gubernur, yang pertama, kondisi politik saat ini yang memang mengunggulkan pak SDK akan menjadi pemenang, yang ke dua, Beliau ini adalah keluarga kita dan yang ketiga, karena saya mendukung pak SDK berarti seluruh masyarakat Mamasa harus mendukung pak SDK."ucap Ramlan

"Kita menginginkan Mamasa ini cepat berkembang, harus ada sinergitas yang bagus antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten kedepannya, oleh karena itu saya sangat meyakini pak SDK yang akan melanjutkan perjuangan orang tua kita kemarin untuk mejadi Gubernur Sulawesi Barat."tegas Ramlan (WS)


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer