Setya Novanto Pimpin Golkar, SDK Yakin Dapat Rekomendasi Beringin

Foto: Ketua DPD Demokrat Sulbar, DR H Suhardi Duka


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-05-19 | Dikunjungi: 366 Kali
Mamasa (malaqbi.com) Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat, Suhardi Duka tetap meyakini bakal mengantongi rekomendasi dukungan dari Partai Golkar.Keyakinannya tersebut sama sekali tak berpengaruh pada hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar yang baru saja usai.

Menurutnya, siapapun yang terpilih untuk memimpin Partai berlambang pohon beringin itu, indikator utama yang akan digunakan dalam menentukan figur di Pemilukada masih tetap sama hasil survei.

"Siapapun yang jadi (Ketua DPP Golkar), saya kira saya standarnya tetap sama. Tetap melihat tingkat elektabilitas figur dalam mengeluarkan rekomendasi dukungan," sebut SDK saat ditemui dalamkunjungannya di Mamasa, Kamis (19/05) kemarin.

Seperti diketahui, kepengurusan Partai Golkar kini dipimpin oleh mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto. Di Munaslub yang digelar di Bali belum lama ini, Setya berhasil mengungguli sejumlah calon ketua umum lainnya yang ikut bertarung.

"Kalau Golkar mau menang, mereka tentu akan memilih figur yang punya elektabilitas tinggi. Saya tetap meyakini Golkar akan mendukung saya. Siapapun ketua terpilihnya," tutup SDK. (*)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer