Sengketa Prolehan Suara: Dua Politikus Gerindra Sulbar Sepakat Berbagi Masa Jabatan

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2020-01-08 | Dibaca: 131
MAMUJU (malaqbi.com) Salah satu Politikus Partai Gerindra, Mamuju Tengah (Mateng) atas nama Fitriani, pada Rabu 8 Januari 2020, di salah satu Cafe di Mamuju, menggelar Konferensi pers terkait pembagian masa jabatan Anggota DPRD Sulawesi Barat. 

Pembagian masa jabatan tersebut berdasarkan hasil Sidang Majelis Kehormatan Partai Gerindra yang memutuskan Mutmainnah dan Fitriani untuk membagi masa jabatan sebagai anggota DPRD Sulawesi Barat.

Hal itu berdasarkan perjanjian yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, yang di tanda tangani langsung oleh Ketua Majelis Kehormatan DPP Partai Gerindra, Mutanto Juwono, SIP, MM dan Sekretaris Majelis Kehormatan, Anwar Ende, SIP di Jakarta, 24 Oktober 2019 lalu.

Fitriani menuturkan, perjanjian kesepakatan bersama itu tertuang dalam surat yang tertanggal 24 Oktober 2019. Pihak pertama dalam hal adalah Mutmainnah, sebagai Caleg terpilih DPRD Sulbar akan mengundurkan diri sebagai anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Sulawesi Barat setelah menjabat dua stengah tahun.

"Terhitung mulai tanggal 30 Oktober 2019, sampai tanggal 1 Mei 2022."ungkap Fitriani saat membacakan surat perjanjian tersebut, Rabu 8 Januari 2020.

Selain itu, Fitriani  juga mengaku telah melakukan koordinasi ke KPU Provinsi, Bawaslu Sulbar, Ketua DPRD Sulbar dan Sekretaris DPD Gerindra Sulbar.

"Saya sudah berkoordinasi dengan KPU, Ketua DPRD Sulbar, dan Sekretaris DPD Gerindra Sulbar untuk menyampaikan hasil keputusan majleis kehormatan partai tersebut,"ungkap Fitriani kepada sejumlah wartawan. 

Fitirani menambahkan, menanggapi hasil keputusan majelis kehormatan partai Gerindra, dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus pusat partai Gerindra

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada kepada partai Gerindra, terkhusus bagi bapak Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan pengurus Partai Gerindra di Sulawesi Barat.,"pungkasnya. (Nas) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer