Selain Pesrta Jalan Santai, Petugas Kebersihan Mamuju Juga Dapat Hadiah Sepeda

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2019-07-12 | Dibaca: 59
MAMUJU (malaqbi.com) Tak hanya senam sehat, dan jalan santai, Pemerintah Kabupaten Mamuju pada perayaan Hari Jadi Mamuju yang ke 479 juga bagi-bagi hadiah berupa speda kepada beberapa petugas kebersihan.

Kepada wartawan Bupati Mamuju, Habsi Wahid, menuturkan, pemberian hadiah ini, bertujuan agar semakin memotivasi para petugas kebersihan yang setiap harinya tanpa lelah menjalankan tugas nya.

"Oleh karenanya kita tetap berikan satu penghargaan, berikan semangat buat mereka sehingga insya Allah kota kita ini, kita berharap menjadi kota yang bersih yaitu "Mamuju Mapaccing"ucap Habsi

Selain itu Habsi juga menyampaikan bahwa besok Sabtu 13 Juli 2019, masih dalam rangkaian HUT Mamuju, akan dilaksanakan karnaval pawai pembangunan yang juga melibatkan seluruh komponen masyarakat baik lembaga sosial maupun OPD-OPD pertikal
lingkup Pemkab Mamuju.

"Ini kita harapkan supaya momentum hari jadi ini menjadi satu penyemangat, bahwa seluruh masyarakat mamuju dalam membangun daerah yang kita cintai ini untuk menjadi sejahtera dan ramah,"pungkas Habsi. (Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer