Salim: Jadilah Pemilih Cerdas, Jangan Mau Diperdaya



Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-02-06 | Dikunjungi: 264 Kali
POLMAN (malaqbi.com)  Lapangan Gaspol Polewali, Sabtu 5 Januari, dipenuhi massa kampanye akbar Calon Gubernur dan  Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Salim S Mengga dan Hasanuddin Masud (Salim-Hasan).

Di lokasi kampanye tersebut, Salim menyampaikan harapan kepada pmasyarakat agar pelaksanaan Pilgub Sulbar pada 15 februari nanti,  agar cerdas, mandiri, serta berintegritas dalam menentukan pilihan. Jangan mau diintimidasi atau terhasut politik uang yang hanya merusak demokrasi di daerah ini.

"Jadilah pemilih cerdas karena harkat dan martabat masyarakat Sulbar tidak bisa terangkat jika tidak cerdas dalam memilih pemimpin," kata Salim dalam orasinya.

Ia mengingatkan masyarakat, saat ini ada sejumlah bantuan pusat yang kerap dipermainkan untuk kepentingan politik. Karena itu, jangan mau diperdaya.

"Bantuan PKH dan Raskin, bukan berasal dari kabupaten maupun jasa dari orang tertentu sehingga masyarakat mendapatkan. Tetapi itu bantuan nasional dan ada di semua daerah," ungkap Salim.

Dalam orasinya, Hasan mengaku akan menjadikan Sulbar sebagai daerah yang lebih maju dari saat ini sehingga pendapatan masyarakat meningkat dan mengurangi angka kemiskinan.

"Saya punya usaha di Kalimantan dan Jakarta. Holding usaha saya ada di Singapura. Saya yakin akan bisa mengembangkan ekonomi di Sulbar," sebut Hasan.

Sementara Ketua DPP Golkar Setyo Novanto mengimbau kepada masyarakat Sulbar agar pada 15 Februari mendatang tidak memilih calon tak berkompeten. Ia juga mengatakan bahwa Partai Golkar telah turut memekarkan Provinsi ini.

"10 tahun terakhir ini, Sulbar dipimpin oleh usungan Golkar tetapi kami nilai belum maksimal memajukan daerah ini. Kami memilih pasangan Salim-Hasan, calon yang tepat melanjutkan kesinambungan pembangunan serta memajukan daerah ini lima tahun kedepan. Jika Salim-Hasan menang di Sulbar maka Partai Golkar siap membantu pembangunan daerah ini," katanya.

Tujuan pemekaran sebuah daerah adalah untuk kesejahteraan rakyatnya. Sulbar yang merupakan provinsi ke 33 dinilai butuh pemimpin yang betul-betul ingin membangun daerah ini. Momentum

Pilgub Sulbar kali ini, adalah saat yang tepat, dengan memilih Salim-Hasan.Menurut Sekjen DPP Partai Golkar, Partai Golkar bersama Salim-Hasan akan membawa perubahan di Sulbar yang lebih baik kedepannya.

"Pasangan Salim-Hasan merupakan figur yang tepat memimpin Sulbar, makanya saya mengajak warga Sulbar menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 2 pada 15 Februari mendatang," sebutnya.

Kampanye akbar pasangan nomor 2 ini, dihibur sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup. Diketahui, Rhoma yang juga pendiri atribut jas hijau Partai Islam Damai Aman (Idaman), memilih merapat ke pasangan Salim-Hasan, nomor urut 2. (**)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer