SDK:Rumah Aspirasi Demokrat Terbuka Untuk Seluruh Masyarakat

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2019-12-21 | Dibaca: 113
MAMUJU (malaqbi.com) Demokrat Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu 23 Desember 2019, telah meresmikan Rumah Aspirasi nya yang terletak di Jalan Abdul Syakur Kompleks Pasar Baru, Mamuju,

Peresmian Rumah Aspirasi tersebut, terlihat hadir Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Siti Suraida Suhardi, Sekretaris Partai Demokrat Sulbar, para anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi, serta sejumlah pengurus Partai Demokrat se-Sulbar.

Anggota DPR RI Dapil Sulbar, Suhardi Duka, yang meresmikan Rumah Aspirasi tersebut menuturkan, bahwa Rumah Aspirasi tersebut bukan hanya untuk kader Partai Demokrat, tapi untuk seluruh aspirasi masyarakat Sulbar.

"Rumah aspirasi ini terbuka bagi umum baik yang mendukung saya maupun bukan pada Pileg kemarin,"ucapnya

Selain itu pria yang akrab disapa SDK ini menjelaskan bahwa tidak semua wilayah di Sulbar terjangkau jaringan internet, listrik, sehingga bagi yang hendak menyalurkan aspirasinya dapat menyampaikan langsung ke Rumah Aspirasi terebut.

"Jadi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya bisa berbentuk catatan, sambungan telpon, dan video langsung melalui komputer,"ucapnya

Usai peresmian Rumah Aspirasi itu, Ketua DPD Demokrat Sulbar itu juga membeberkan terkait Pilkada serentak Tahun 2020, di empat Kabupaten di Sulbar, Partai Demokrat dipastikan ikut berkomptesi.   

"Kita utamakan kader, ataukah yang berkaitan dengan kader. Dan hampir dipastikan bahwa demokrat akan mengusung Sutinah, dan partai-partai lain sementara ini bersosialisasi,"ungkapnya. (Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer