Ramlan Badawi, Waktunya Kita Tancap Gas

Foto: Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi Barat


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-05-19 | Dikunjungi: 303 Kali
Mamasa (malaqbi.com) Ketua DPC Demokrat Mamasa, Ramlan Badawi dipercaya untuk menjadi penanggung jawab tim pemenangan bakal calon Gubernur, Suhardi Duka (SDK) dan bakal calon Wakil Gubernur, Kalma Katta di Kabupaten Mamasa, Kamis (19/05).

Bertempat di salah satu hotel di "Bumi Kondosapata" itu, Ramlan yang juga Bupati Mamasa itu dikukuhkan langsung sebagai penanggung jawab tim pemenangan beserta sejumlah tim pemenangan lain langsung oleh SDK.

Di sela-sela pelantikan dan pengukuhan tim, SDK menyampaikan beberapa poin tenting terkait apa dan bagaimana kerja-kerja tim pemenangan khusus di Kabupaten Mamasa. Bupati Mamuju dua periode itu menyebut, kerja tim tak ubahnya seperti kerja-kerja politik pada umumnya.

"Yang dituntut setelah tim ini terbentuk adalah bagaimana kesungguhan kita semua dalam memenangkan Pilkada nanti. Tim ini harus mampu membangun konsolidasi hingga ke tingkat ranting. Kalau itu bisa
diwujudkan, maka akar dari usaha kita memenangkan Pilkada pasti akan kuat," jelas SDK.

Lebih lanjut, ia mengatakan, target perolehan suara yang dipatok oleh dirinya pada pelaksanaan Pemilukada Februari tahun depan cukup realistis. Ia menyebut, persentase perolehan suara di angka 60 persen adalah nominal paling mungkin untuk dapat diwujudkan khusus di Mamasa.

"Target kita tidak muluk-muluk. Cukup di angka 60 Persen, itu sudah sangat luar biasa. Yang pasti, di Mamasa ini kita harus menang. Harus surplus,"demikian SDK.

Sementara itu, penanggung jawab tim pemenangan Kabupaten Mamasa, Ramlan Badawi mengungkapkan, pasca pengukuhan tim tersebut, ia meminta kepada seluruh tim hingga ke level paling bawah sekalipun untuk memperkuat proses konsolidasi.

"Hari ini kita sudah dilantik. Itu artinya, sudah waktunya kita untuk tancap gas. Bukan berarti selama ini kita tidak bekerja. Tapi dengan dilantiknya kita hari ini, itu akan menjadi pelecut semangat kita untuk bekerja," kata Ramlan.

Lebih lanjut, Ramlan menjelaskan, karakteristik politik di Kabupaten Mamasa tidak boleh disamakan dengan daerah lain yang ada di Sulawesi Barat. Menurutnya, di wilayah Mamasa sendiri, diperlukan trik tersendiri untuk dapat meraih kemenangan khususnya pada gelaran
Pemilukada nanti.

"Dan saya sudah menyiapkan trik khusus untuk menang di Pilkada nanti. Saya sudah sampaikan ke Pak Ketua (SDK), kalau mau menang di Mamasa, ikuti trik dan strategi yang saya siapkan. Jangan ada keraguan, kita harus bersatu, bekerja keras untuk akhirnya dapat memenangkan Pilkada di Mamasa ini," tutup Ramlan Badawi.

Turut hadir pada ceremoni pelantikan dan pengukuhan tim di atas, Ketua DPRD Sulawesi Barat, A. Mappangara, Ketua DPC Demokrat Polewali Mandar, Syamsul Samad, Ketua DPC Demokrat Mamuju Tengah, Arsal Aras dan Ketua DPC Demokrat Mamuju, Suraidah Suhardi. (*)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer