Ramaikan HUT Sulbar, Perupa dan Fotographer Ajak Warga Melukis Bersama di Marasa Corner

Malaqbi.com | Redaksi

2022-09-23 | Dibaca: 131
MAMUJU (malaqbi.com) Komunitas Perupa dan Fotographer "Ini Sulbar" menggelar kegiatan pameran dan Melukis Bersama Seniman di Taman Marasa Corner, Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Jumat sore, 23 September.

Kegiatan yang mengusung tema Sulbar di Mata Fotographer dan Seniman ini menampilkan ratusan karya
lukisan dan foto tentang Sulbar. Mulai dari tema Gempa, Sandeq, Pedesaan, hingga potret keragaman budaya dari Suremana sampai Paku.

"Kita memaksimalkan karya-karya dari anak-anak Sulbar yang kita kumpulkan seminggu terakhir," ujar Ketua Panitia INI Sulbar, Firdaus Paturusi, Jumat 23 September.

Firdaus berharap masyarakat Sulbar khususnya yang berada di Mamuju bisa menikmati pameran lukisan dan foto yang menampilkan sisi baru tentang Sulbar.

Selain pameran, panitia juga menyediakan puluhan kanvas putih untuk tamu yang ingin melukis bersama di Taman Marasa Corner. Agenda yang dinamai Melukis Bersama atau Live Painting ini akan dipandu langsung oleh pelukis muda Sulbar, Aad Mandar dan Daniel Elgibor.

"Silakan datang, bawa anak dan keluarga. Semuanya gratis, termasuk melukis. Kita belajar dan seru-seruan bersama," singkat Aad sapaan akrabnya.

Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik dan dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Sulbar.(rls/*)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer