Warga Asal Sulbar Ramai Berkunjung ke Gedung DPR RI, Ini Kata Dirga AP Singkarru

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
Advertorial
2019-01-09 | Dibaca: 65
JAKARTA (malaqbi.com) Puluhan warga asal Sulawesi Barat mendatangi gedung DPR/MPR RI di Senayan, Jakarta. Kedatangan mereka bermaksud untuk menyampaikan sederet catatan penting sebagai harapan masyarakat Sulawesi Barat kepada representasi keterwakilan masyarakat provinsi ke-33 ini di gedung rakyat itu.

Anggota DPR RI, Ratih Megasari Singkarru dan saudaranya Andri Prayoga Putra Singkarru yang Anggota DPD RI menerima kedatangan puluhan warga asal Sulawesi Barat tersebut.

"Intinya adalah kunjungan delegasi Sulbar itu ke gedung DPR RI untuk menyampaikan aspirasinya ke pusat,"ujar Dirga Adhi Putra Singkarru dalam keterangan persnya, Rabu 9 Oktober malam.

Dirga yang memfasilitasi pertemuan antara warga Sulawesi Barat dengan Ratih dan Dirga itu menyebut, terdapat empat poin utama yang disampaikan rombongan masyarakat Sulawesi Barat baik kepada Ratih maupun Andri. 

Dirga Adhi Putra Singkarru yang juga Ketua tim pemenangan keluarga Ratih dan Andri berharap, dukungan yang diberikan masyarakat Sulawesi Barat baik kepada Ratih dan juga Andri dapat terus digelorakan pasca keduanya resmi menjabat. 

Oleh Dirga, dukungan yang di maksud itu adalah bagaiamana agar setiap yang menjadi komitmen dan janji keduanya di masa kampanye dulu itu benar-benar dapat terwujud.
"Jangan berhenti pada saat pelaksanaan Pemilu saja. Kami tentu berharap, dukungan itu semakin nyata usai Ratih dan Andri resmi menjabat," begitu kata Dirga Adhi Putra Singkarru. (*/ED:Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer