Polsek Malunda Kawal Proses Penyaluran BST

Malaqbi.com | Redaksi

2020-09-22 | Dibaca: 56
MAMUJU (malaqbi.com) Kepolisian Resort Majene Sektor Malunda melakukan pengawalan dan Monitoring pendistribusian Program BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos di Kantor Pos kecamatan Malunda, Majene. Kamis (21/9/2020)

Kanit Binmas Polsek Malunda Aipda Jamaluddin yang melaksanakan pengamanan dikegiatan tersebut mengatakan bahwa pembagian dana tersebut merupakan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos), dan penyalurannya melalui Pos Indonesia.

“Dalam penyalurannya dana Bantuan Sosial Tunai tersebut personil Polsek malunda di tempatkan Kantor Pos Malunda untuk menjamin keamanan para penerima bantuan tersebut” ujarnya

Adapun masyarakat yang hari ini akan meneriman Bantuan Sosial Tunai (BST) yakni sebanyak 105 keluarga penerima mamfaat (KPM) yang terdiri dari Desa Mekkatta sebanyak 47 KPM, Desa Kayuangin sebanyak 22 KPM, Desa Lombang sebanyak 26 KPM, Desa Lombang Timur sebanyak 5 KPM dan Desa Salutahongan sebanyak 5 KPM. Terang Kanit Binmas

Dalam kegiatan tersebut kami juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak. imbuhnya (rls)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer