Polres Mamuju Gelar Ngopi Bersama Kaum Duafa

Foto: Kapolres Mamuju AKBP Muh Rifai bersama kaum duafa Mamuju


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-03-18 | Dikunjungi: 199 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Polres Mamuju menggelar Ngobrol Bareng Polisi (Ngopi) di ruang multi funtion d Maleo Hotel, sekitar 100 orang hadir di kegitan yang di gelar pada Hari Sabtu (18 Maret) itu. 

Dikatakan Kapolres Mamuju AKBP Muhammmad Rifai, SH, SIK, dalam sambutannya, kegiatan tersebut murni dilaksanakan untu menjalin silaturahmi sesama kaum duafa, tidak ada unsur-unsur lain apa lagi politis. 

"Sebelumnya saya sebagai kapolres belum pernah mengadakan acara seperti ini, makanya saya bikin acara ini, kita (kaum duafa) yang pertama dan kita yang pertama yang saya muliakan,"ucap Rifai dihadapan puluhan kaum duafa itu.  

Lebih lanjut ia menyampaikan, "Salah kita sebagai manusia kalau kita tidak saling mencintai sesama manusia, salah besar, salah satu jihad manusia adalah mencintai orang miskin mencintai orang susah, itu pesannya nabi, itu yang paling mendasar kenapa saya undang ki semua dan saya minta ki hadir disini,"ungkap Rifai

Rifai menambahkan, kegiatan Ngopi Polres Mamuju nantinya akan dilaksanakan dalam sekali sebulan. Selain itu juga akan di laksanakan sekolah membaca di Polres Mamuju untuk kaum duafa atau masyrakat mamuju yang sama sekali tidak membaca atau mengenal huruf dan angka serta mengenal warna, hal tersebut dilakukan untuk memudahkan masyrakat dalam pembuatan (SIM) (**) 
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer