Polda Sulbar Menggelar Penanaman Pohon Bersama

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2020-01-10 | Dibaca: 116
MAMUJU (malaqbi.com) Dalam rangkah upaya menghijaulan bumi, Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Barat, menggelar penanaman pohon di sejumlah titik secara serentak. 

Ribuan pohon yang ditanam tersebut, yang merupakan dukungan dari Balai Pengelolaan DASHL Lariang Mamasa, terdiri dari bibit produktif dan bibit persemaian parmanen, 

diantaranya pohon Tanjung sebanyak 1000 batang, Mahoni 3500 batang, Pala 100 batang, Manggis 100 batang, Durian 100 batang, Sukun 100 batang, dan Rambutan 100 batang 
Penanaman Pohon tersebut, diawali dengan pelaksanaan apel bersama yang berlangsung di Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso Mamuju, Jumat 10 Januari 2020.

Apel Polri peduli penghijauan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar, juga dihadiri Kajati Sulbar, Danrem 142 Tatag, Ketua Basarnas Sulbar, Kepala BNN Sulbar, para OPD lingkup Provinsi Sulbar dan Kabupaten Mamuju, serta para Pejabat Utama Polda Sulbar.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura, menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh Kepolisian di seluruh jajaran tanah air bekerjasama dengan instasi terkait sebagai upaya dan dukungan bersama menghijaukan Bumi Indonesia. (Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer