Pesan SDK: Apapun Itu, Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, bersama anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten saat konferensi pers. foto :Panji


Alimin KXL |

2017-11-06 | Dikunjungi: 100 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar), Suhardi Duka berpesan kepada Kader partai agar tetap memperjuangkan aspirasi rakyat. Selain itu,  mantan bupati dua periode ini juga berpesan agar kader Demokrat harus taat pada aturan dalam membahas APBD misalnya. 

Demikian yang disampaikan SDK sapaan akrabnya saat sedang konferensi pers di kediamannya yang terletak di Jalan Husni Tamrin Mamuju, Senin (06/11/2017)

"Ya, saya kira harus taat pada aturan , jangna memainkan APBD yang tidak sesuai dengan peruntukannya,"kata SDK
Selain itu, ia juga menyampaikan kepada para legislator Demokrat secara khusus agar memperjuangan aspirsi rakyat secara tulus bukan karena kepentingan lain. 

"Saya minta kepada anggota dewan apapun itu tetap perjuankan aspirasi rakyat, apakah itu dalam bentuk proyek fisik pembangun jalan, jempatan, pengadaan prasarana pertanian dan lain sebagainya itulah tugas dewan jangan takut." SDK

Yang salah itu adalah ketika korupsi. Memperjuankan aspirasi rakyat adalah kewajiban sebagai perwakilan rakyat, dan berdosa ketika tidak dilaksanakan sebab itu adalah amanah

"Yang salah kalau kamu korupsi.  Kalau memperjuangkan aspirasi kewajiban, dan berdosa makan gaji kalau tidak memperjuangkan aspirasi rakyat."terang SDK (pw/*) 
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer