Pengurus HIPMI Diminta Tangguh dan Inovatif Ditengah Pandemi Covid-19

Malaqbi.com | Redaksi

2021-09-12 | Dibaca: 53
MAMUJU (malaqbi.com) Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Mamuju dan Hipmi Mamuju Tengah (Mateng) resmi dilantik Sabtu, 11 September 2021. Acara pelantikan itu dilaksanakan di Maleo Water Park Mamuju dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Ketua panitia pelaksana Firmansyah Ali Syahbana dalam sambutannya mengatakan sesungguhnya pelantikan ini telah lama dirancang dan direncanakan namun hal itu tidak dapat dilaksanakan karena masih dalam situasi pandemi covid-19 dan Mamuju baru saja dilanda musibah gempa bumi.

"kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah borkontribusi mensukseskan acara ini, wabil khusus kepada teman-teman panitia. Tema pelantikan ini yakni "bangkitkan ekonomi pasca gempa dan pendemi Covid-19,"kata Firman. 

Ketua Hipmi Mamuju Andi Aso Darul Aksan dalam sambutannya usai dilantik mengatakan bahwa pengurus Hipmi Mamuju harus solid, bersatu dan bekerja keras dalam upaya mendorong pemerintah daerah Mamuju agar dapat bangkit secara ekonomi pasca gempa dan keluar dari pandemi Covod-19.

"Saya mengajak pengurus yang baru dilantik ayo bersatu, kerja mendorong agar Mamuju bangkit pasca gempa dan keluar dari pandemi Covid-19. InsyaAllah Hipmi Mamuju akan selalu mengabdi untuk daerah dan masyarakat Mamuju. Kami berharap sinerjitas dengan Pemda dapat terus ditingkatkan."kata Aso sapaan akrab Andi Aso Darul Aksan.

Ditempat yang sama, Ketua BPD Hipmi Sulbar Jufri Mahmud menekankan bahwa Hipmi Mamuju dan Mateng harus lebih tangguh dimasa pandemi dan harus lebih inovatif.

Ketua DPRD Polman itu menghimbau agar Hipmi Mamuju dan Mateng juga dapat lebih eksis dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dimasa pandemi ini yang dapat dirasakan lansung menfaatnya oleh masyarakat.

"Pelantikan ini dilakukan supaya  pengurus Hipmi bisa lebih efektif bekerja, ini adalah tanggungjawab yang luar biasa, Hipmi harus tangguh dan inovatif diera 4.0 ini. Agar kalian bisa tetap eksis meski dalam situasi pandemi covid-19 yang belum saja usai. Hipmi harus bisa memberikan dampak fositif kepada masyarakat, kalau bisa ciptakan lapangan usaha ditengah pandemi ini."terang Jufri Mahmud. (Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer