Pasca Pelantikan: Pobsi Sulbar Langsung Laksanakan Turnamen Nine Ball Cup 1

Foto bersama usai pelantikan pengurus Pobsi Sulawesi Barat


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-12-14 | Dikunjungi: 321 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Pasca pelantikan pengurus Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Provinsi Sulawesi Barat, Pobsi akan menggelar turnamen Nine Ball Pobsi Sulbar Cup 1. 

Dikatakan Ketua Panitia Pelantikan Pobsi, Andi Marjan, saat menyampaikan sambutannya, dirinya ingin menyampaikan ke masyarakat luas terkhusus yang ada di Sulbar, bahwa Biliar adalah salah satu jenis cabang olahraga bukan jenis permainan hiburan.

"Saya mau memperkenalkan Biliar adalah permainan olahraga bukan hiburan. Kedua, terbentuknya Pobsi di Sulbar ini, semoga kedepannya bisa membina atlit-atlit berprestasi yang mampu berkompetisi di nasional maupun di internasional, sehingga mampu mengharumkan nama Sulawesi Barat ini,"ucap pria yang juga gemar dengan olahraga Biliar itu

Selain itu, ia juga menyampaikan pendaftaran peserta turnamen Nine Ball, dibuka sejak hari ini, Tanggal 14 sampai dengan 17 Desember, 2017, untuk umum. 
"Yang ingin mendaftarakan diri sebagai peserta turnamen Ball tersebut, agar segera ke Retro 37 Pool N Cafe, yang terletak di Jalan Abd Syakur Mamuju (Kompleks Pasar Baru) Mamuju."jelasnya
 Sekedar diketahui total hadiah yang akan diperebutkan yaitu senilai 27 juta rupiah (Nas)  

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer