Partai Gelora Sulbar Tegaskan Dukungan Ke Sutinah Suhardi

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2020-01-26 | Dibaca: 299
MAMUJU (malaqbi.com) Partai Gelora Mamuju, resmi menyatakan dukungan kepada Calon Bupati Mamuju, 2020, ST. Sutinah Suhardi SH, M. Si.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Gelora Mamuju, Hajrul Malik, pada acara Launching Arah Baru Mamuju yang dirangkaikan dengan Deklarasi dukungan Partai Gelora Sulbar kepada ST. Sutinah Suhardi, di Waf Kopi, Jl Andi Makkasau Karema, Minggu 26 Januari 2020 malam.

"Hari ini kita kami dengan tegas menyatakan dukungan Partai Gelora ke salah satu kandidat yang dinyatakan maju sebagai calon bupati 2020 di Mamuju ini, Ibu Hj Sutinah Suhardi."tegas Hajrul

Sementara itu ST. Sutinah Suhardi, mengatakan bahwa pihaknya tentu menginginkan koalisi yang besar. Meskipun Gelora merupakan partai yang baru namun, kita ketahui bahwa didalam partai Gelora tersebut terdapat orang-orang hebat.

"Saya berharap besar dengan masuknya gelora di koalisi kita, ini menambah energi dan semangat kita untuk bisa bergelora dan bisa membuat mamuju lebih keren lagi."ujar Sutinah

Mantan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju itu, menambahkan
Walaupun Partai Gelora ini juga belum memiliki kursi di legislatif, namun ini menandakan bahwa keterlibatan semuanya kita anggap penting.

"Jadi tidak hanya partai yang mempunyai kursi di legislatif, tapi partai-partai yang tidak mempunyai kursi di legislatif kita akan rangkul semua."cetusnya (Nas) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer