Panwaslu Mamuju: Komunikasi Intens Tekan Pelanggaran Pemilu

Suasana rapar koordinasi Panwaslu Mamuju bersama para stakeholder


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-12-06 | Dikunjungi: 33 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Upaya dalam menekan angka pelanggaran Pemilu (Pemilihan Umum) anggota DPR,DPD,DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi, serta pemilhan presiden dan wakil presiden, Panwaslu Kabupaten Mamuju, menggelar rapat koordinasi antara stakholder terkait. 

"Kami memaksimalkan komunikasi-komunikasi antara stakholder supaya bisa menekan pelanggaran-pelanggaran yang tidak disengaja nantinya,"ucap Ketua Panwaslu Kabupaten Mamuju, Faisal Jumala, Rabu (6/12/2017) 

Komunikasi yang intens tentunya sangat diharapkan kata Faisal, untuk mempersatukan pemahaman terkait regulasi pemilu yang benar terhadap masyrakat pada khususnya. 
"Ketika komunikasi dibangun secara intens banyak pelanggaran yang bisa dicegah. Contoh ASN misalnya kita komunikasi kepda pemerintah daerah, karena ASN biasanya melanggar karena tidak memahaminya aturan,"ungkap Faisal

Senada dengan itu, Komisioner Bawaslu Sulbar, Ansarullah, berharap agar baik pihak penyelenggara maupun peserta pemilu agar membangun kesepahaman bersama dalam memahami regulasi Pemilu.

"Sehingga kedepan tindakan-tindakan, baik dari peserta pemilu maupun kami dari penyelenggara pemilu bisa membangun harmonisasi yang baik."ucap Ansarullah. (Nas)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer