PSI Mamuju Resmi Terbitkan Rekomendasi ke Sutinah Suhardi

Malaqbi.com | Redaksi

2020-07-14 | Dibaca: 296
MAMUJU (malaqbi.com) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Mamuju akhirnya  menerbitkan rekomendasi kepada bakal calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi.

Ketua DPD PSI Mamuju, Muh Mafru Amri menjelaskan sejauh ini komunikasi yang di bangun kepada sejumlah politisi baik ke petahana maupun penantangnya di Pilkada, itu merupakan bagian daripada upaya PSI dalam memainkan instrumen politiknya.
Rekomendasi partai PSI tersebut sudah jelas, dan rekomendasi itu sudah keluar beberapa waktu lalu dan akan diberikan kepada Sutinah Suhardi.

"Soal rekomendasi partai itu akan kita serahkan kepada Sutinah Suhardi dalam waktu dekat ini setelah beliau sudah berada di Mamuju."kata pria yang akrab disapa Appi ini Selasa 13 Juli 2020 di Mamuju

Pasca rekomendasi tersebut keluar kata dia, tentu langkah PSI Mamuju tetap akan melakukan konsolidasi kepada sejumlah tokoh politisi muda seperti Tri Zulkarnain, dan ini tentu merupakan upaya menyatukan persepsi melihat Mamuju kedepan termasuk penguatan dukungan kepada Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju ini.

"Komunikasi yang kami bangun dengan pak Tri Zulkarnaim kemarin itu juga bagian dari upaya kami mengajak beliau bergabung dalam barisan koalisi,"Mamuju Keren", dan saya rasa itu sah-sah saja, soal kemana sikap politik beliau kedepan, tentu itu tidak lepas daripada hasil analisa serta pertimbangan rasionalitas dalam melihat peta politik di Mamuju kedepan," Kata Appi.

Lebih lanjut Appi menagatakan, alasan PSI memilih untuk memberikan rekomendasi kepada Sutinah Suhardi, itu dikarenakan PSI punya kesamaan dalam melihat Mamuju kedepan, apa yang akan dilakukan serta mencoba memahami visi Mamuju Keren yang menjadi bagian dari konsep penantang petahana ini.

"Pada intinya, karena PSI adalah salah satu partai yang diisi oleh kaum muda dan progresif, maka tentu harus melihat kesamaan DNA serta spirit perjuangan seorang bakal calon yang akan ikut dalam kompetisi."pungkas Appi. (*/Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer