PSMTI, Serahkan Bantuan Rumah Untuk Nenenk Hasamu

Paguyuban Sosial Marga Tenghoa indonesia (PSMTI) Mamuju, Sulbar, telah meyarahkan bantuan satu unit Rumah dan beberapa bantuan lain Kepada Nenek Hasamu (70), yang hidup sebantang kara dan bertahan hidup dengan Ubi Kayu


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-12-06 | Dikunjungi: 92 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Paguyuban Sosial Marga Tenghoa indonesia (PSMTI) Mamuju, Sulbar, telah meyarahkan bantuan satu unit Rumah dan beberapa bantuan lain Kepada Nenek Hasamu (70), yang hidup sebantang kara dan bertahan hidup dengan tanaman ubi kayu dan sayur sayuran.

Di lingkungan Kampung Baru, kelurahan Bebanga, Kec.Kalukku, Kab.Mamuju,nenek Hasamu ini bermukim dengan tempat tinggal yang bisa dikatakan jau dari layak alias rumah gubuk. 

Beberapa hari sebelumnya rekan PSMTI telah berinisiatif untuk mendirikan sebua rumah untuk tempat tinggal Nenek Hasamu, Jiwa kepedulian terhadap sesama Charlie Wijaya, akhirnya mendirkan sebuah rumah untuk Nenek Hasamu. 

Pada Rabu 6 Desember, sekitar Pukul 16:00, rekan PSMTI secara resmi menyerahkan rumah tersebut kepada Nenek Hasamu (70), Rasa syukur yang mendalam terhadap nenek Hasamu saat ini berkat bantuan rumah tersebut kini dirinya tak lagi kehujanan seperti sebelum-sebelumnya. 

"Semoga pondok yang kami berikan dapat meringankan beban Nenek Hasamu, mInimal pada saat panas trik matahari sudah tidak kepanasan dan saat hujan turun tidak kehujanan,"ungkap Charlie Wijaya

Selain itu, ia juga memberikan hewan pelohiraan seperti beberapa ekor ayam untuk nantinya dijadikan sebagai mata pencaharian tambahan oleh Hsamu nantinya

 "Semoga nenek tetap sehat dan panjang umur. Terimah kasih rekan PMSTI, mari kita tetap saling merangkul bergandengan tangan membantu kepada sesama kita yang kurang beruntung" tutupnya. (PW)

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer