Operasi Zebra Polres Pasangkayu Lebih Menekankan Prokes

Malaqbi.com | Redaksi

2020-10-30 | Dibaca: 50
PASANGKAYU (malaqbi.com) Personil Polres Pasangkayu yang terlibat dalam Operasi Zebra Siamasei 2020 melaksanakan Operasi di jalan Trans Sulawesi Desa Pedanda Kecamatan Tikke Kabupaten Pasangkayu. Jumat Pagi (30/10/2020).

Operasi Zebra kali ini lebih menekankan kepada kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker setiap mengendarai kendaraan dan berinteraksi dengan orang.

Kasat Lantas Polres Pasangkayu Iptu Jumanto Agung S.H yang memimpin langsung Operasi Zebra Siamasei 2020 di Jalan Trans Sulawesi Desa Pedanda mengatakan pelaksanaan Operasi Zebra Siamasei 2020 kali ini lebih menekankan masyarakat akan pentingnya menggunakan masker setiap berkendara maupun disaat melakukan aktifitas serta berinteraksi dengan orang karena dengan menggunakan masker berarti kita beberapa langkah lebih aman untuk terjangkit Virus Corona dibanding dengan orang yang tidak menggunakan masker. 
"Untuk warga yang kami temukan tidak menggunakan masker kami tegur ditempat dan menghimbau agar mereka menyadari bahwa masker sangat bermanfaat untuk kesehatan sekaligus memasangkan masker  ditempat bagi masyarakat yang tidak membawa masker,"tuturnya (rls)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer