Muslim Fatillah: Koruptor Di Sulbar Agar Diseret Ke Meja Hijau

Ketua LAK Sulbar Muslim Fatillah saat sedang orasi di sebuah forum dialog


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2016-12-09 | Dikunjungi: 501 Kali
Mamuju (malaqbi.com) Indonesia mencetak prestasi tingkat internasional sebagai Negara paling terbanyak pejabat dan politisinya terpidana korupsi se-dunia, tulis Ketua Laskar Anti Korupsi (LAK) Sulbar, Muslim Fatillah Azis dalam akun BBM nya. 
Saat dikonfirmasi, kepada malaqbi.com, Muslim menjelaskan bahwa Provisni Sulawesi Barat merupakan salah satu provinsi yang menjadi sarang koruptor, terbukti dari banyaknya pejabat di tetapkan menjadi tersangka dan terpidana korupsi. 
"Penegak hukum disulbar itu banci, tajam kebawah tumpul keatas, hanya korupsi kecil-kecil yang ditangani, korupsi yang melibatkan pejabat atau antek-antek pejabat dipeti-eskan, (berkas perkaranya berkarat dimeja penyidik)"ungkap Muslim, Jumat (9/12) malam 
Kata dia, "Belum lagi para pejabatnya yang rata-rata memiliki mobil dan rumah mewah yg diduga itu semua 99,9% dari hasil korupsi,"ungkap Muslim
Menurut Muslim, untuk mencegah para pelaku koruptor, sebaiknya tutup semua celah dan peluang untuk Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) terutama dalam pengadaan barang jasa serta para penegak hukum menyeret semau pelaku korupsi ke meja hijau tanpa pandang bulu. (**)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer