Musda ke 3 Golkar Diharapkan Berjalan Dengan Tertib

Malaqbi.com | Redaksi

2020-07-18 | Dibaca: 80
MAMUJU (malaqbi.com) Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke 3 DPD Golkar Sulbar diharapkan berjalan dengan tertib sehingga yang terpilih nantinya betul-betul mampu mengakomodir kepentingan masyarakat yang ada di daerah ini.

Hal itu disampaikan Plt Ketua DPD Golkar Sulbar, Muhidin Mohammad Said, saat menyampaikan sambutan nya di acara Musda Golkar yang berlangsung di Ball Room d Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso Mamuju, Sabtu 18 Juli 2020

"Jadi itulah tujuan kita berpartai untuk memperjuangkan hak-hak rakyat untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat,"kata Muhidin

Selain itu ia juga berharap Musda ke 3 Golkar ini berjalan dengan baik aman, tertib sehingga betul betul melahirkan kepengurisan yang bersatu yang kompak. Itulah harapan saya selaku PLT

Lebih lanjut ia menyampaikan bajwa Daerah ini sudah lama sdkali merindukan kepengurusan yang definitif, kurang lebih 6 tahun daerah ini tidak pernah dipimpin seorang kader yang sesuai dengan pemilihan melalui musyawarah daerah.

"Malam ini insya allah dapat menghasilkan pemimpin pemimpin yang nanti bisa mengabdikan diri di partai golkar bersama sama dengan pemerinta daerah bersama dengan masyarakat para tokoh-tokoh masyarakat yang hadir yang menyaksikan hari pada hari ini kita bisa bersama sama mengurus partai ini untuk berjuang, untuk kepentingan masyarakat.

Sementara itu Ketua Bidang Perdagangan dan Industri DPP Golkar Erwin Aska Golkar berharap kepada seluruh kader golkar agar bisa mendukung dan bersatu untuk memenangkan kadernya.

"Kita sebagai partai besar tentunya diharapkan untuk bisa membesarkan atau bisa memenangkan Pilkada Pillada, bukan hanya di Sulbar tapi diseluruh indonesia,"harap Erwin

Iya menambahkan, kita memilih calon calon terbaik putra putri partai Golkar untuk bisa menjadi pemimpin sebagai kepala daerah dan juga sebagai wakil kepala daerah.

"Tadi sudah disampaikan oleh panitia bahwa hanya ada 1 calon yang mengembalikan formulir, yaitu bapak Aras bupati Mamuju Tengah."pungkasnya. (Nas) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer