Afsal Mahzuf : Sosialisasi UU Pemilu Agar Tercipta Demokrasi Sehat

Anggota DPR RI, Muhammad Asfal Mahzuf, (foto/panji)


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-11-23 | Dikunjungi: 86 Kali
Mamuju (malaqbi.com) Anggota DPR RI, Muhamad Afsal Mahzuf, mengharapkan sosialisasi undang-undang Nomor 7, Tahun 2017, tentang kepemiluan yang belum lama ini telah di sah kan Presiden Jokowi, tetap berlangsung disosialisasikan di masyarakat. Hal itu dikatakan Afsal saat hadir dalam sosialisasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Barat.

"Kita inginkan demokrasi kita dari tahun ketahun itu semakin kondusif, semakin baik, dan masyarakat bahagia dengan adanya pesta demokrasi,"ucapnya, Kamis (23/11/2017)

Dikatakan Afsal, sosialisasi undang-undang Pemilu, terdiri atas 573 pasal penjelasan dan 4 lampiran ini, yang di sahkan pada 15 Agustus 2017 lalu, akan terus berjalan sehingga diketaui dan dipahami oleh seluruh masyarakat. Bukan hanya itu juga kata dia, selama ini banyak masyrakat yang tidak memahami kesalahan-keslahan dalam proses Pemilu.

"Ini kan masih tetap berjalan sosialisasinya, karna masyrakat tidak mengetahui kesalahan-kesalah pemilu itu apa, jangan sampai masyrakat terkena pidana atau kesalahan kode Etik pemilu, karena dari awal merka tidak tau dan itulah sangat penting kita sosialisikan ke Masyrakat."pungkasnya. (Pw)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer