Maskot dan Jingle Pemilukada Mamuju Bakal di Launching 28 Januari Ini

Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2020-01-24 | Dibaca: 110
MAMUJU (malaqbi.com) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju mengagendakan launching tahapan Pilkada Mamuju tahun 2020 pada 28 sampai 29 Januari tahun ini. 
Rencananya, jika tak ada aral melintang, Nal Cafe yang terletak di Jl Ks Tubun Mamuju, Kompleks Rumah Adat Mamuju itu, bakal jadi tempat pelaksanaan launchingnya.

Seperti yang dikutip di kpu-mamuju.go.id, Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang menjelasakan, di momentum tersebut, maskot dan jingle Pilkada Mamuju juga akan diperkenalkan.

"Si Macoa (maskot Pilkada Mamuju) juga akan kita launching. Termasuk jingle Pilkada Mamuju yang berjudul Mamuju Macoa juga akan kita perkenalkan di launching tahapan Pilkada Mamuju nanti," papar Hamdan Dangkang, Jumat, 24 Januari 2020, 

Sementara itu, Komisioner KPU Mamuju divisi Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur menambahkan, selain meperkenalkan maskot dan jingle Pilkada Mamuju tahun 2020, launching tahapan Pilkada nanti juga akan dijadikan momentum untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Mamuju tahun 2020.

"Akan ada banyak item kegiatan di 28 dan 29 Januari nanti yang melibatkan banyak pihak. Sengaja kami konsep seperti itu dengan harapan keterlibatan semua pihak pada suksesnya Pilkada Mamuju yang Macoa bisa sama-sama diwujudkan,"ucap pria yang akrab disapa Amran itu (*/Nas)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer