Lantik Sekretariat PPK, Hamdan Berpesan Jaga Integritas

Malaqbi.com | Redaksi

2020-06-20 | Dibaca: 71
MAMUJU (malaqbi.com) Sebanyak 33 orang resmi dilantik sebagai sekretariat PPK dalam agenda yang digelar dengan mengikuti protokol kesehatan di Ball Room Matos Hotel Mamuju.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang memimpin jalannya prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah sekretariat PPK se kabupaten Mamuju, Sabtu 20 Juni 2020.

Hamdan Dangkang dalam sambutannya meminta agar para sekretariat PPK yang baru dilantik itu untuk dapat bekerja secara profesional. Mendukung penuh kerja-kerja PPK dengan tak menafikkan rambu-rambu aturan dan regulasi yang berlaku.


"Bekerjalah sesuai prosedur. Perkuat koordinasi, serta jaga integritas," harap Hamdan dalam sambutannya usai pelantikan.

Tahapan Pilkada 2020 yang dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 bikin seluruh komponen penyelenggara Pilkada harus bekerja ekstra. Memastikan tahapan berjalan lancar, dengan tetap memperhatikan kondisi kesehatan.

"Itu kucinya. Bagaimana kita bekerja secara maksimal. Memberi layanan kepada seluruh masyarakat, dengan senantiasa menaati protokol kesehatan pencegahan covid-19,"demikian kata Hamdan Dangkang dalam agenda yang dihadiri Komisioner KPU Mamuju lainnya tersebut.

Turut hadir pada pelantikan dan pengambilan sumpah sekretariat PPK se kabupaten Mamuju hari itu diantaranya, perwakilan Bawaslu Mamuju, Rusdin dan Mustikawati, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Minarto, Kabag Ops, Kompol Muhammad Imbar, serta perwakilan Kodim Mamuju.

Hadir pula sejumlah Camat pada kegiatan yang dilanjutkan dengan pembekalan kepada mereka yang baru dilantik itu. (*)
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer