Kodim Dan Polres Majene: Gelar Apel Sekaligus Pergeseran Pasukan Ke TPS

Foto: Apel pergeseran pasukan personel Polri dan TNI dalam pengamanan TPS pada Pilkada 2017


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-02-11 | Dikunjungi: 202 Kali
MAJENE (malaqbi.com) Pelaksanaan Pemilukada Sulawesi Barat (Sulbar) yang beberapa hari akan dilaksaksanakan tentunya diharapkan kepada aparat keamanan secara khusus TNI-Polri punya kesiapan yang matang. Pengamanan tersebut bukan saja sebelum tapi juga pasca Pilkada.

Bertempat di Lapangan stadion Prasamya Mandar, Kecamatan Bangggae Timur, Kabupaten Majene, Sabtu (11/2) telah berlangsung Apel Pergeseran Pasukan Personel Polri dan Linmas dalam rangka Pengamanan di masing-masing TPS (tempat pemungutan suara) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar 2017.

Melalui sambutannya Kapolres Majene AKBP Grendie Teguh Pidegso SIK yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan Ucapan terima kasih atas partisipasi mengikuti upacara dalam pergeseran pasukan menuju TPS masing masing.

Dijelaskan Kapores Majene, Kabupaten Majene memiliki 8 Kecamatan yang terdiri 62 Desa dan 20 Kelurahan dengan luas daratan 947.180 jiwa dengan jumlah penduduk 165.180 jiwa dari Polres Majene terdiri 4 Polsek jajaran diperkuat oleh unsur pertahanan Kodim 1401/Majene dan Kompi A Yonif 721/Mks.

"Suket (surat keterangan) agar diwaspadai jangan sampai palsu ini harus betul-betul di perhatikan,sinergitas antara KPU Majene harus berjalan dengan baik agar tidak terjadi Hal Hal yg tidak diinginkan "ucap Grendie Teguh

Nampak hadir pada upacara tersebut, pejabat Polres Majene, AKP Dauglas H. A Tuhuleruw SIK, Bupati Majene Fahmi Massiara, Kasdim Kodim Majene, Mayor Arm Syafaruddin Kasdim, para Perwira Staf Kodim 1401/Majene, Para Perwira Polres Majene, para Danramil jajaran Kodim 1401/Majene, Para Kapolsek, Serta tamu dan undangan lainnya.  (Penrem 142/Tatag/Ed*)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer