Kelas Inspirasi Mamuju IV Sukses Digelar

Masalah inspirasi dan mengispirasi kadang-kadang kita mengispirasi cita-cita anak-anak Sekolah Dasar tetapi pada faktanya banya relawan yang terinspirasi dari berbagai hal


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-11-14 | Dikunjungi: 150 Kali
Mamuju (malaqbi. Com) - Tidak kurang dari 100 relawan Kelas Inspirasi (KI) Mamuju IV berbagi dengan anak-anak di sekolah -sekolah terpencil Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju, Sulbar (11/11).

Relawan KI membangi dengan 11 Tim menuju sekolah-sekolah untuk berbagi dan berbaur dengan anak Sekolah Dasar di pelosok. Hal ini disampaikan salah seorang panitia, Rendra Kusuma Wijaya.

Ia mengatakan kelas inspirasi merupakan kegiatan yang sangat baik dilakukan karena kita ikut serta melihat realita, yang kita lihat pendidikan  di level sekolah dasar masih banyak yang kekurang dan harus dibenahi.

"Kegiatan ini sangat baik dilakukan banya realita di level sekolah dasar, kita tidak mau kritik tapi kita langsung bergerak," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, masalah inspirasi dan mengispirasi kadang-kadang kita mengispirasi cita-cita anak-anak Sekolah Dasar tetapi pada faktanya banya relawan yang terinspirasi dari berbagai hal.

Dalam pandangan pribadinya saat ikut KI, ia sangat terinspirasi dengan kegigihan anak SD yang tidak maju, terpencil, namun mereka semangat mau belajar dan bercita-cita tinggi.

"Saya sangat terinspirasi dengan kegigihan anak-anak di sekolah yang masih jauh dari kata maju dan terpencil tapi memiliki kegigihan belajar yang tinggi, ini juga sebagi inspirasi teman-temannya yang sekolahnya ada di kota," pungkasnya. (panji/DH)


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer