Kata Mereka Tentang Pahlawan: Mereka yang Bermanfaat

Pahlawan bukan hanya mereka yang bertempur dan berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan, tetapi juga mereka yang bermanfaat bagi orang lain


Malaqbi.com | Redaksi

2017-11-09 | Dikunjungi: 172 Kali
MALAQBI.COM (10 Nov) - Pahlawan bukan hanya mereka yang bertempur dan berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan, tetapi juga mereka yang bermanfaat bagi orang lain. "Setiap masa akan ada pahlawannya," kata ketua Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri) Cabang Mamuju, Sadriana kepada malaqbi.com.

"Dan bagi saya, orang tua yang memiliki jasa yang tak ternilai juga layak menjadi pahlawan. Orang tua pasti akan menjadi pahlawan bagi anak-anaknya," kata Sadriana yang akrab disapa Elis.

Selain itu, tambah elis, guru juga layak mendapat gelar itu, sebab beliau telah mengajarkan banyak hal sehingga kita bisa menjadi seperti sekarang ini, "Pahlawan tanpa tanda jasa, gelar ini memang pantas," imbuhnya.

"Momentum Hari Pahlawan ini, bisa menjadi titik kita untuk mengisi kemerdekaan yang telah digagas para pendahulu, dengan hal-hal yang lebih produktif.. Teruslah berkarya," tutup Elis.

Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2017

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer