Kata Mereka Tentang Pahlawan: Mereka yang Berbakti Pada Umat Manusia

Mereka yang dengan senang hati berbakti kepada masyarakat, negara, bangsa dan umat manusia tanpa pernah berfikir untuk berhenti mencapai tujuannya


Malaqbi.com | Redaksi

2017-11-09 | Dikunjungi: 88 Kali
MALAQBI.COM (10 Nov) - Mereka yang dengan senang hati berbakti kepada masyarakat, negara, bangsa dan umat manusia tanpa pernah berfikir untuk berhenti mencapai tujuannya.

Testimoni ini dikirim oleh Nurlina Makmur, siswi kelas 3 SMK N 1 Rangas Kabupaten Mamuju yang pernah mewakili Sulawesi Barat di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2017 di Kupang Nusa Tenggara Timur

"Mereka yang berbakti untuk umat manusia tanpa menyerah dalam mencapai cita-citanya yang mulia. Mereka yang rela berkorban demi tercapainya tujuan tanpa mengharapkanpamrih dan jauh dari kepentingan pribadi," kata Nurlina yang akrab disapa Iin.

"Disamping itu, orang tua dan guru adalah pahlawan bagiku," imbuhnya.

Momentum Hari Pahlawan ini, kata Iin, sudah seharusnya kita sebagai pemuda mengisinya dengan hal-hal yang produktif dengan berkarya.

"Dengan belajar sungguh-sungguh, untuk meraih prestasi. Berkarya, dan terus berjuang menggapai cita-cita dan menunjukkan kepada dunia bahwa kita benar-benar merdeka," harap Iin yang akrab dengan lomba seni dan sastra ini.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2017

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer