Dugaan Korupsi APK KPU Sulbar, Kapolda: Tunggu Audit BPK

APK itu sekarang tahapannnya masih tetap menunggu hasil audit dari BPK, karena kita tidak mugkin memperoses tanpa ada bukti kerugian negara. Yakinkan bahwa itu kita akan proses
Foto: Tribratanews, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-10-18 | Dikunjungi: 113 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Dugaan kasus korupsi Alat Peraga Kampanye (APK) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Barat nampaknya adem-adem saja. Hal ini terlihat hingga saat ini belum satupun ditetapkan sebagai tersangka. 

Menaggapi hal tersebut, Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar menegaskan, jika pihaknya masih menunggu audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait kerugian negara yang ditimbulkan.

Hal ini disampaikan Kapolda di hadapan puluhan wartawan dari berbagai media Sulawesi Barat pada coffee morning yang dilaksanakan oleh Polda Sulbar bersama dengan para pejabat utama Polda Sulbar, Rabu 18 Oktober.

Ia menerangkan, jika tahapan proses madih akan menuggu hasil audit, apakah ada kerugian negara yang ditimbulkan, untuk selanjutnya ditindaklanjuti pada proses yang lebih jauh.

"APK itu sekarang tahapannnya masih tetap menunggu hasil audit dari  BPK,  karena kita tidak mugkin memperoses tanpa ada bukti kerugian negara. Yakinkan bahwa itu kita akan proses," pungkasnya (nas) 

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer