Jelang HUT Bhayangkara ke 74 Polresta Mamuju Laksanakan Donor Darah

Malaqbi.com | Redaksi

2020-06-24 | Dibaca: 65
MAMUJU (malaqbi.com) Polresta mamuju bekerja sama dengan UTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mamuju melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Mapolresta mamuju.

Pelibatan TNI dari Kodim 1418 Mamuju, Satpol PP kabupaten Mamuju, Damkar Kabupaten Mamuju, beserta masyarakat umum lainnya merupakan wujud sinergitas stake holder dalam aksi bakti sosial, hal ini juga adalah wujud nyata dari para abdi negara untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi sesama.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Minarto menuturkan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial kepolisian dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 Juli 2020 nanti.
Bakti sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri dalam rangka membantu masyarakat yakni menambah stok darah dirumah sakit umum daerah mamuju. 


"Kita ketahui bersama beberapa bulan belakangan ini stok darah dirumah sakit menipis, bukan tidak ada yang ingin mendonor tapi karena adanya pembatasan ruang gerak masyarakat akibat mewabahnya pandemi virus Corona,"ujar Kombes Pol Minarto

Minarto menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semoga harapan masyarakat yang membutuhkan bantuan darah dengan mudah dapat mendapatkan   karena bank darah di rumah sakit umum kabupaten mamuju terisi kembali. (HMS/*) 
Copyright @2011-2019 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer