Jalan Rusak dan Kejelasan Kampung Tampa Padang

Kondisi jalan tampapadang menuju bandara rusak di photo diambil dari laman fb warga


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-07-19 | Dikunjungi: 140 Kali
Mamuju (malaqbi.com) - Masyarakat yang bermukim di Tampa Padang merasa digantung oleh pemerintah baik dari statusnya sampai pada infrastuktur jalannya. Dengan kondisi jalan menuju Bandara Tampa Padang yang rusak parah, masyrakat menganggap bahwa pemerintah lalai dari tanggungan jawabnya.

"Saat pencalonan kemarin mereka rata-rata bicara soal pembebasan laha, tapi sampai saat ini belum juga ada kejelasan dan hanya dijanji dengan kata bertahap." kata salah seorang warga, Basri.

Masayarakat berharap agar mereka tidak digantung soal ini baik dari perbaikan jalan sampai pembebasan lahan milik mereka.

Sementara itu, Yudha Hari Abri sebagai perwakilan Aliansi Pemuda Tampa Padang mengatakan, pihaknya sering disoroti oleh masyrakat terkait kondisi jalan dan status Kampung Tampapadang. Rabu (19/07/2017).

"Kami Aliansi Pemuda Tampapadang selalu ditanyakan masyarakat bahwa kapan jalan ini bagus dan status kampung kita ini tidak jelas, apakah mau di bebaskan atau tidak" tegas Yudha.

ia menambahkan jika pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan Gubernur dan akan mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Tampadang bulan ini, dan semoga pertemuan ini nantinya dapat  terealisasi dengan baik." Jelas,Yuda dengan penuh harapan..

Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer