Jadi Warga Baru, Kapolda Sulbar Kunjungi Kepala RT

Kepala Kepolisian Sulawesi Barat yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu Brigjen Pol Baharuddin Jafar, menyambangi kediaman Ketua RT setempat yang merupakan wilayah administratif tempatnya tinggal
Kaploda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Jafar (putih) bersama dengan Ketua RT 02 Lingkungan Padang Panga Mamuju


Panji Wijaya | Reporter

Bukan Manusia Millenium, namun namanya terobsesi dari Super Hero Indonesia, Panji Manusia Millenium.
"Manusia harus memposisikan dirinya sebagai manusia"PW
2017-09-19 | Dikunjungi: 1808 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) - Kepala Kepolisian Sulawesi Barat yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu Brigjen Pol Baharuddin Jafar, menyambangi kediaman Ketua RT setempat yang merupakan wilayah administratif tempatnya tinggal, Senin (18/09).

Dirinya menghadap kepada Kepala RT untuk melapor sebagai warga baru yang akan menetap di wilayah tersebut, di Jalan Hapati Hasan  RT 01 Lingkungan Padang Panga Kelurahan Karema. Selain itu, pihaknya juga melakukan silaturahmi dengan warga sekitar.

"Sebagai warga negara yang baik, kita lakukan ini. Karena akan menetap di sini maka kita melaporkan diri sebaai warga baru kepada pihak RT tempat kami tingga," kata Baharuddin.

Di tempat yang sama, pihaknya juga meminta agar masyarakat yang ingin menemuinya tidak perlu merasa sungkan dan langsung mendatangi kediamannya. (pw)



Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer