Ismail Zainuddin:Yang Gaduh Pergantian Kepala ULP, Karena Hilang Kepentingan

Foto: Sekrov Sulbar Ismail Zainuddin saat menyambut para pendemo yang nyaris bentrok dengan pihak keamanan


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-07-11 | Dikunjungi: 276 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Sekretaris Provinsi (Sekrov) Sulawesi Barat H Drs Ismail Zainuddin menjelaskan terkait keputusan penggantian Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Provinsi Sulbar yang beberapa waktu lalu dilakukan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

Alasan yang dikemukakan oleh Ismail Zainuddin terkait proses pergantian Kepala ULP itu,  untuk meningkatkan kinerja lembaga ULP, dan yang kedua mengisi jabatan di lembaga lain.

"Jadi tidak ada hal yang istimewa yang perlu kita ragukan. Kalau toh ada kegaduhan, hanya ada orang yang hilang kepentingan-kepentingan sesaatnya dalam proses penggantian itu,"Jelas Ismail dihadapan para pendemo, Senin 11 Juli 2017

Tak hanya itu, Ismail juga membeberkan terkait anggaran pembangunan Gedung Kesenian Sulbar yang hingga saat ini dinilai mandek.

"Gedung kesenian itu tidak benar anggarannya Rp 3,5 Miliar, tapi yang benar itu Rp 1,5 miliar, dan saat ini kita sudah melakukan langkah langkah kelanjutan pembangunan gedung itu. Sudah melalui proses lelang , insya Allah seluruh urusan yang terkait dengan gedung kesenian akan selesai,"Jelas mantan aktivis PMII itu.

Ia menambahkan, jika ada unsur korupsi dalam pembangunan gedung kesenian tersebut, maka harus ada yang bertanggung jawab. (**)   


Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer