Inilah Pengganti Andi Mappangarra Sebagai Ketua DPRD Sulbar

Konferensi pers di kediaman Ketua DPD Demokrat Sulbar, H. Suhardi Duka, terkait nama pengganti Andi Mappangarra sebagai ketua DPRD Sulbar


Nasrullah | Pemimpin Redaksi

Lahir di Ujung Utara Mamuju. Pecinta Sheila on 7
2017-11-06 | Dikunjungi: 245 Kali
MAMUJU (malaqbi.com) Pasca pernyataan mundurnya Andi Mappangarra sebagai ketua DPRD Sulawesi Barat, beberapa waktu lalu, melalui pertimbangan yang mendalam di internal Demokrat Sulbar, akhirnya keluar nama pengganti pimpinan DPRD Sulbar saat ini.

Konferensi pers yang dilaksanakan di kediaman Ketua DPD Demokrat Sulbar, Suhardi Duka yang terletak di, Jalan Husni Tmarin Mamuju, Senin 6 November, nama Hj. Amalia Aras, keluar sebagai Ketua DPRD Sulbar saat ini.

Menurut SDK, sapaan akrab ketua DPD Demokrat itu, jabatan itu adalah takdir. Memilih nama Amelia sebagai ketua DPRD Sulbar, juga tidak serta merta, namun melaluin pertimbangan yang cukup mendalam, serta berdasarkan kesepakatan bersama.

"Tentu pertimbangannya sangat mendalam, meluas dan juga sangat memegang kehati-hatian. Saya tidak bisa jelaskan karena ini adalah internal kami tapi yang jelas bahwa inilah yang disetujui oleh teman-teman."ucap SDK. (pw/*)
Copyright @2011-2016 malaqbicom, All Rights Reserved :: Redaksi | Pedoman Media Siber | Iklan | Disclaimer